BeritaEdukasiGayaOpiniPropertiUmum

Anang dan Ashanty Terpukau Lihat Desain Pintu Rumah Mantan Panglima TNI

BIMATA.ID JAKARTA Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty berkunjung ke rumah mantan Panglima TNI Andika Perkasa belum lama ini. Dalam lawatannya, keduanya sekaligus mengobrol tentang kondisi rumah Andika.

Sesampainya di rumah Andika dan Hetty, pasangan artis tersebut langsung disambut dengan dekorasi pintu rumah Andika Perkasa yang terlihat mewah dengan ukiran berwarna emas.

Pintu tersebut diketahui didesain sendiri oleh Andika Perkasa dengan corak yang unik dan langka.

Andika mengaku bahwa di beberapa ruangan dan kamarnya juga terdapat pintu yang memiliki ukiran yang berbeda. Bagaimana selengkapnya?

Dilansir dari kanal Youtube NGOBROL ASIX, Minggu (10/9)

Kedatangan Anang dan Ashanty ke rumah Andika Perkasa disambut dengan sebuah dekorasi pintu yang mewah hingga membuat Ashanty terpana.

Andika Perkasa mengaku bahwa desain tersebut dibuatnya sendiri dengan bantuan desain lokal. Ukiran tersebut memiliki corak campuran klasik dan Jepara.

“Katanya ini yang bikin lama, katanya detailnya lama ini,” kata Ashanty.

“Ini desain kita sendiri mbak tapi bagusnya kan Jepara artinya hebat lokal kita dong, hebat mbak. ini klasik mbak,” ucap Andika Perkasa.

“Dan setiap kamar berbeda kan,” tambah Ashanty.

Andika Perkasa dengan penuh antusias menjabarkan detail dan ukiran setiap dekorasi rumahnya kepada Anang dan Ashanty.

“Beda. Kalau Jepara kan ini, ini klasik mbak, figur figur dewa aja itu kan klasik mbak. bisa mereka mbak,” jawab Andika.

“Ini kan aslinya Louis XIV, jepara ini mas bisa persis. hebat mas lokal,” kata Andika.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close