BeritaHukumInternasionalRegional

Wisatawan Asing Asal Brazil Diperkosa Ojol di Bali, Pelaku Masih Dalam Buruan Polisi

BIMATA.ID, Bali – Turis wanita asal Brazil diduga diperkosa oleh sopir ojek online (ojol) di Bali. Informasi pemerkosaan oleh ojol ini awalnya viral di media sosial melalui postingan seseorang di Facebook Uluwatu Community beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, saat ini pihaknya telah berhasil mengidentifikasi identitas pelaku dan masih diburu petugas.

“Dari hasil penyelidikan diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD, laki-laki, pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari, Jember, Jawa Timur,” kata Kombes Jansen Avitus Panjaitan melalui keterangannya kepada awak media, Selasa (08/08/2023).

Baca Juga : Relawan “Gerakan Mantap Pilih Prabowo” Deklarasikan Dukungan

Dalam kasus ini, polisi telah mendatangi korban, meminta keterangan dan melakukan visum serta meminta keterangan saksi mengumpulkan bukti-bukti tindak pidana pemerkosaan oleh pelaku. Korban juga telah diberikan pendampingan psikologis.

Jansen menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, tindak pemerkosaan itu terjadi di sebuah tanah kosong di Jalan Nyangnyang, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, sekitar pukul 04.00 – 05.00 WITA.

Awalnya, korban memesan ojol dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran. Korban diajak ngobrol oleh pelaku selama dalam perjalanan. Hal ini membuat korban tidak memperhatikan rute perjalanan pada peta di ponselnya.

Pelaku ternyata membawa korban ke luar dari jalur perjalanan dengan membawanya ke sebuah tanah kosong. Pelaku langsung memerintahkan korban turun dari kendaraan.

Simak Juga : Kesan Rekan Media CT Corp Berdiskusi dan Dapat Tanda Tangan Pena Prabowo

“Selanjutnya pelaku memaksa korban (membuka baju) dengan membanting korban ke tanah, mencekik leher dan menutup mulut korban,” imbuhnya.

Korban melawan dengan memukul pelaku dengan botol air mineral. Dirinya berusaha bangkit dan melarikan diri dari pelaku, akan tetapi gagal.

“Pelaku kembali membanting tubuh korban ke tanah,hingga akhirnya pelaku memperkosa korban, setelah itu pelaku kembali mengantar korban pulang ke vila tempat dia menginap,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close