BeritaNasionalPolitik

Sepakat dengan Presiden Jokowi, Prabowo Sebut Pentingnya Kerja Sama Bangun Negara, Bukan Perpecahan

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengamini pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang Indonesia yang bisa bangkit selama mengedepankan kerja sama.

“Tadi yang disampaikan Pak Presiden itu benar. Saya yakin seyakin-yakinnya kita hanya bisa bangkit sebagai negara hebat hanya dengan kerja sama,” kata Prabowo saat menghadiri HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8).

BACA JUGA: Habiburokhman Apresiasi Bawaslu Tak Lanjutkan Laporan Deklarasi Prabowo di Museum

“Bukan dengan perpecahan bukan dengan membesar-besarkan perbedaan, tidak,” sambungnya.

Menurut Prabowo, hal tersebut juga menjadi salah satu alasannya bersedia bergabung menjadi tim Jokowi. Ia menilai Presiden ke-7 RI tersebut sebagai sosok yang berorientasi pada kemakmuran rakyat.

“Untuk itulah saya sepenuh hati ingin teruskan perjuangan beliau,” ujarnya.

BACA JUGA: Survei LSJ : Head To Head Maupun Simulasi Tiga Paslon Prabowo Masih Menang

Ungkapan tersebut diucapkan Jokowi saat memberi sambutan secara virtual di acara tersebut. Jokowi menyoroti sejumlah hal, salah satunya tantangan negara ke depan. Jokowi meyakini tim yang kuat dengan visi yang seirama menjadi aspek yang perlu dibangun membangun bangsa.

“Untuk menghadapi tantangan yang ada perlu disiapkan tim yang terbaik, yang memiliki visi yang sama yang memiliki mimpi yang sama dan mampu bekerja sama karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri,” ucapnya.

BACA JUGA: Survei LSJ: Head to Head Prabowo 57,8% Unggul Jauh atas Anies 37,6%

“Kita butuh tim yang kuat dan solid untuk mewujudkan impian dan cita-cita kita,” pungkas dia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close