BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Sultra Raih Simpati Kaum Emak-emak

BIMATA.ID, Sultra- Gerindra Sultra meneguhkan sebagai partai politik (parpol) yang dekat dengan rakyat. Bakti sosial Partai Gerindra Sultra kerap dijejali rakyat dari berbagai strata sosial. Kontribusi Gerindra Sultra dalam komando Ketua Umum Andi Ady Aksar sudah diketahui publik.

Buktinya, kegiatan apapun yang dilaksanakan Gerindra Sultra, selalu dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan. Seperti senam Zumba massal, dibanjir ribuan kaum emak-emak di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Minggu (20/8), kemarin. Kini, Partai Gerindra Sultra meraih simpati kaum perempuan. Kedekatan yang dibangun terhadap kaum perempuan dapat berkontribusi pada kemenangan Gerindra Sultra di palagan Pemilu 2024.

BACA JUGA: Koalisi Besar Terbentuk, Jubir Anies Sudah Prediksi Golkar dan PAN Merapat ke Prabowo

Senam Zumba massal yang dikemas dalam bentuk acara hiburan tersebut bermuara pada pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI tahun 2024 dan juga bagian dari memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 RI.

Ketua Panitia Zumba Massal, Dessy Indah Rachmat mengaku bangga dengan gelaran senam ini karena antusias peserta sangat tinggi. Peserta datang dari berbagai penjuru kabupaten dan kota se-Sultra.

“Alhamdulillah, melalui senam Zumba massal ini nama Prabowo Subianto Presiden RI 2024 kian menggema. Kegiatan ini pula bagian dari membesarkan Partai Gerindra di Sultra,” ujar Dessy Indah Rachmat kepada Kendari Pos, Minggu (20/8), kemarin.

BACA JUGA: Survei Litbang Kompas: Pemilih Jokowi Limpahkan Suara untuk Prabowo

Dessy Indah Rachmat yang juga Ketua Dewan Pembina Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sultra itu mengatakan, lomba Zumba Massal ini dirangkaikan dengan lomba tarik tambang, joget balon, estafet tepung, balap karung, bola gotong, dan rias pasangan.

“Kami sebagai penyelenggara mengapresiasi para peserta lomba yang mempersembahkan penampilan terbaik. Dan terima kasih pula atas konsistensi warga Sultra dalam mendukung Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024,” kata Dessy Indah Rachmat.

BACA JUGA: Prabowo Dinilai Paling Mampu Atasi Persoalan Persatuan dan Penegakan Hukum

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang memantau secara daring jalannya kegiatan, mengapresiasi penyelenggaran kompetisi senam Zumba massal. Ia mengaku terkesima dan terharu dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan Partai Gerindra.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close