BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Banten Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten Andra Soni meminta kepada seluruh kader, relawan dan bakal calon legislatif (Bacaleg) partai berlambang Garuda tersebut untuk bekerja keras memenangkan ketua umum Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Andra Soni ingin mengulang sukses besar partai Gerindra dalam Pemilu 2019 lalu yang berhasil menjadi jawara di Banten, dan berhasil menaikan suara partai Gerindra tahun 2019 sebesar 125 persen dari pemilu 2014 sebelumnya karena adanya sosok Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Golkar Beri Sinyal Dukung Prabowo, Gerindra: Kami Rangkul Seluruh Kekuatan Politik

“Saya minta kepada para caleg untuk membesarkan foto pak Prabowo dibandingkan foto caleg dalam baliho, spanduk maupun banner, karena kami yang duduk saat ini di legislatif itu karena sosoknya pak Prabowo,” ujar Soni dalam rapat koordinasi dan konsolidasi sekaligus pengukuhan dan penyerahan SK (Surat Keputusan) kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak di Rangkasbitung, Senin (7/8/2023).

“Kita ini tidak apa-apanya tanpa pak Prabowo sebagai ketua umum partai. Tunjukkan tingkat loyalitas kita terhadap partai,” sambungnya.

Lebih jauh Andra Soni mengatakan, saat ini hanya Prabowo Subianto satu satunya bakal calon presiden yang sangat siap menghadapi pilpres,karena jabatannya sebagai ketua umum partai, bukan petugas partai atau yang diusung oleh partai lain sehingga bebas untuk menentukan koalisi dengan partai manapun untuk Pilpres mendatang.

BACA JUGA: Sambangi Transmedia, Prabowo Bagikan Buku dan Pesan Personal untuk Rekan Pers

Sebelumnya DPP Partai Gerindra menunjuk Bambang anggota Fraksi Gerindra Kabupaten Lebak sebagai ketua DPC Lebak menggantikan Ade Hidayat yang juga anggota DPRD Provinsi Banten.

Selain jabatan ketua, jabatan sekertarisnya juga diganti dari Eko Prihadono kepada Zaenal Fauzi atau yang kerap disebut H Eeng.

Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Banten Andra Soni mengatakan, pergantian dalam kepengurusan sebuah partai adalah hal yang biasa untuk peyegaran dalam sebuah organisasi.

BACA JUGA: Bela Jokowi Soal Rocky Gerung, Prabowo: Saya Saksi Pak Jokowi Kerja untuk Bangsa dan Rakyat

Sebab kata legislator asal Tangerang ini, bagi parat Gerindra siapapun yang diberikan amanat sebagai pimpinan harus mempunyai tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi terhadap partai.

“Tentunya di pundak Pak Banmbang sebagai Ketua DPC Lebak, bagaimana caranya pada Pemilu 2024 nanti Partai Gerindra Lebak menjadi pemenang pemilu lagi,dan pada Pilpres 2024 nanti Pak Prabowo juga harus menang,” kata Andra Soni menegaskan.

Sementara ketua DPPC Gerinda Kabuoate Lebak Banmbang mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan mandat yang telah diberikannya oleh DPP kepada dirinya untu memenangkan partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam Pilpres mendarang.’Prabowo presiedn Geirndra menang,” katanya.

Dia berharap,adanya peragnia kepengurusa DPC partai Gerindra di Kabupaten Lebak ini jangan sampai mengendurkan semangat juang,namun harus daat menjadi vitamin untuk kemajuan partai.

BACA JUGA: Media Asing Sebut, Prabowo Dapat Dukungan Kuat dari Anak Muda Indonesia

“Terima kasih kepada DPD Banten yang telah memberikan kepercayaan atau mandat kepada kami. Dengan adanya penyegaran ini, mudah-mudahan tidak mengubah semangat dan kekompkan pengurus DPC, PAC hingga ranting untuk kembali memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close