BeritaPolitikRegionalUmum

Cak Imin Sebut Anak Yatim Punya Hak dan Potensi Sama Memajukan Negeri

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa dengan Cak Imin mendoakan sekaligus berupaya untuk membahagiakan 1.000 yatim piatu dengan mengajak berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol pada beberapa waktu lalu. Sebab, ia menilai anak yatim mempunyai hak dan potensi untuk turut serta memajukan negeri.

“Kami beramai-ramai dengan anak-anak hebat yang dikumpulkan dari berbagai tempat menikmati Ancol sekaligus menikmati kebahagiaan, dan tentu berdoa bersama,” kata Cak Imin melalui keterangannya, Selasa (01/08/2023).

Baca Juga : Partai Gelora Siap Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Acara yang berlangsung bekerja sama dengan DPP Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu turut menghadirkan 1.000 anak yatim piatu dari sejumlah daerah di Jabodetabek. Kegiatan tersebut selain dalam rangka memperingati Hari Lahir Ke-25 PKB, juga sebagai momentum memperingati Muharram.

Gus Imin juga mengingatkan 10 Muharram adalah hari yang diperingati sebagai Lebaran Anak Yatim.

“Hari ini saya bersama Perempuan Bangsa berbagi bahagia bersama anak yatim dalam rangka Harlah Ke-25 PKB, sekaligus ini bulan Muharram, lebarannya yatim piatu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Siti Mukaromah merasa senang sekaligus terharu melihat antusiasme anak-anak dalam menikmati sejumlah wahana di Ancol.

Simak Juga : ‘Sidak’ Mobil Raffi Ahmad, Prabowo Langsung Fokus ke Barang Ini

Ia yakin kebahagiaan tersebut akan membawa berkah kepada PKB juga Indonesia secara umum.

“Tentu kami sangat senang, bangga, dan juga terharu melihat adik-adik begitu bahagia bisa jalan-jalan di Ancol. Kami berharap kebahagiaan mereka menular kepada kita, membawa berkah untuk kita, untuk PKB, untuk Indonesia,” kata anggota Komisi VI DPR RI yang akrab disapa Erma.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa Rustini Muhaimin, Sekjen Miftahul Jannah, Bendahara Marifah Abdullah, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas, serta sejumlah anggota DPR RI dan anggota Fraksi PKB DPRD.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close