BeritaBisnisEkonomiNasionalPolitik

Prabowo Jajal Parfum Produksi Lokal, Bahas Perbaikan Ekonomi RI

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, ekonomi Indonesia harus lebih baik lagi. Hal ini dibutuhkan pembangunan secara multisektor untuk kemajuan bangsa.

Di sela acara Belajaraya yang diselenggarakan Komunitas Semua Murid Semua Guru di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7), Prabowo berkesempatan menyoba salah satu produk parfum buatan lokal, yakni Kahf.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo yang ditemani CEO PT Paragon Technology Salman Subakat, nampak menyemprotkan parfum Kahf di bagian kerah kemeja biru kotak-kotak dan lehernya.

Baca Juga : Prabowo: Saya Merasa Nyaman di Tengah PBB dan PKB

Kahf adalah produk parfum yang berasal dari dalam negeri yang diluncurkan PT Paragon Technology. Parfum ini dipasarkan untuk pria dengan kualitas yang tak kalah dengan merk luar negeri, namun dengan harga terjangkau.

Keunggulan pengusaha dalam negeri dalam mengembangkan bisnis lokal, merupakan salah satu langkah atau peran yang dibutuhkan dalam pembangunan ekonomi bangsa secara multisektor, seperti yang disinggung oleh Prabowo.

“Semua elemen harus kerja sama, semua unsur bangsa harus kerja sama, the best and the brightest kita harus bersatu membangun bangsa,” ujarnya.

Simak Juga : Prabowo Akan Rangkul Anak-anak Bangsa Terbaik Apabila Terpilih Pimpin RI

Dengan pembangunan ekonomi yang baik secara menyeluruh, Prabowo pun menyoroti langkah investasi bidang pendidikan yang perlu diperbaiki lagi untuk bisa menjadi kunci kebangkitan bangsa.

“Kita harus terus investasi di bidang pendidikan. Kita harus perbaiki, kita harus bantu guru-guru untuk menjadi lebih capable, lebih hebat,” kata Prabowo.

“Terutama juga kita jaga ekonomi, kita perbaiki ekonomi kita supaya rakyat, terutama lapisan yang paling bawah harus dibantu untuk bangkit,” imbuhnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close