BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Perkuat Sinergisitas TNI-Polri, Kapolda Sulbar Kunjungan Kerja ke Korem 142 Tatag

BIMATA.ID MAMUJU Perkuat  sinergisitas Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar bersama Wakapolda serta pejabat utama lainnya melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi ke Korem 142 Tatag, Kamis (27/7). Kapolda Sulbar beserta rombongannya disambut langsung oleh Danrem Saat tiba di Makorem.

“Terimakasih atas sambutan hangatnya pak Danrem, semoga TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas,” tutur Adang Ginanjar

Menurutnya, kunker tersebut ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 142 Tatag guna membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik serta berharap dukungan dan kerja sama dari Korem dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya dalam mengawal agenda demokrasi.

“Intinya kita ingin memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya dalam mengawal agenda demokrasi dan agenda nasional lainnya” kata Adang.

Ditempat yang sama, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han,   mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Sulbar lainnya di Makorem juga berkomitmen siap mendukung Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Selama ini hubungan antara Polda Sulbar dengan Korem sudah terjalin sangat baik dan harmonis, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah,” tandasnya

Untuk diketahui kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar setelah menjabat sebagai Kapolda Sulbar.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close