BeritaPolitikRegional

Ketua DPC Gerindra Surabaya, Cahyo: Gerindra Terus Dukung Harapan Para Generasi Muda

BIMATA.ID, SURABAYA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso memuji suasana guyub berkat gotong – royong para warga, dan relawan yang menyukseskan kegiatan Khitanan Massal.

“Gerindra terus mendukung harapan dari para generasi milenial, gen X, dan generasi alpha” kata Ketua DPC Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso, Minggu (09/07/2023).

Menurutnya, di kampung ini sendiri sudah memiliki program “Kampung Bakat” yang merupakan inisiasi Ketua RW setempat sebagai wadah berkreasi, dan berkesenian untuk para generasi muda.

Baca juga: Inilah Hasil 16 Survei Terbaru Capres 2024: Prabowo Vs Ganjar Vs Anies

“Inilah wujud kepedulian kita kepada generasi muda di Kota Surabaya yang kita cintai. Inisiasi ini kemudian disupport full oleh Pak Erfan pemilik SIPP selalu tokoh masyarakat setempat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Ia berharap untuk para peserta khitan massal nantinya semakin bertambah banyak, dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Untuk diketahui, Acara khitan massal PT Surya Inti Ilham Pradhana (SIIP) bersama BHS Peduli ini telah memasuki tahun kedua dan mendapat dukungan dari tokoh masyarakat sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim), Bambang Haryo Soekartono (BHS), dan Tim BHS Peduli.

Lihat juga: Survei LSI: Elektabilitas Prabowo Terus Naik, Tinggalkan Ganjar dan Anies

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close