BeritaPolitik

Habiburokhman Ungkap Wacana Perkembangan Pertemuan Antara Prabowo dan Megawati

BIMATA.ID, Jakarta – Waketum Partai Gerindra Habiburokhman menjelaskan mengenai perkembangan wacana pertemuan Ketum Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Habiburokhman mengatakan, kedua partai dalam posisi menunggu jadwal yang baik untuk melakukan pertemuan.

“Kita saling menunggu. Kita tahu Ibu Mega Ketum partai besar, pasti sibuk menjelang pemilu begini, ini kan lagi momen penyusunan daftar caleg ya, pasti lagi sibuk sekali beliau. Tapi, kalau begitu beliau senggang, Pak Prabowo siap menemui Ibu Mega,” kata Habiburokhman, dikutip dari detiknews, Rabu (12/07/2023).

Baca Juga : Gerindra : Prabowo Terlihat Sumringah Saat Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Habiburokhman menerangkan, komunikasi antara kedua partai akan terus berlanjut, bahkan, masing-masing Ketua DPP terus melakukan diskusi.

“Komunikasi jalan terus, terutama kan di level Bu Puan dengan Pak Dasco itu komunikasi terus. Ini kan Bu Puan baru pulang haji, mungkin sedang waktu penyesuaian,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto sebelumnya bertanya-tanya kapan bisa bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, ternyata, penantian Prabowo itu disambut positif oleh PDIP.

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu,” kata Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Prabowo meminta kader dan pendukungnya untuk sabar. 

Ia kembali menyinggung wacana pertemuan Cak Imin dan Megawati. Barulah kemudian Prabowo bertanya kapan dirinya akan diterima oleh Megawati terkait jadwal pertemuan.

“Justru kita tidak boleh gegabah, kita tenang, jalankan dengan baik, kita diskusikan dengan baik saya kira bagus Cak Imin ketemu Ibu Mega, baik. Begitu ya, saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega. Tidak ada masalah, kita yang penting hubungan baik,” pungkasnya.

Simak Juga : Gerindra Harapkan Golkar Dukung Prabowo Sebagai Capres

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close