BeritaNasionalOpiniPolitikUmum

Fauzi Badiila Hadiri Deklarasi Relawan Bepro, Kita dukung Pak Prabowo dengan Fun dan Kreatif

BIMATA.ID JAKARTA – Relawan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai calon presiden presiden (capres) di Pilpres 2024.

Deklarasi ini, dihadiri langsung oleh Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Badiila.

Dalam kesempatan ini, Fauzi mengatakan bahwa hadirnya Bepro untuk memperkuat dukungan terhadap Prabowo jelang Pilpres 2024 mendatang.

“Terima kasih kepada Bepro yang sudah berkomitmen mendukung Prabowo. Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo,” kata Fauzi Baadilah saat menghadiri pelantikan struktur Bepro di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2023.

Fauzi berharap sinergitas dan semangat para kaum muda bisa dijaga hingga 2024, asal dengan suasana yang damai dan menyejukkan.
“Kita harus damai enggak boleh fitnah dan black campaign, emosian, enggak boleh sesuatu yang over. Kita harus mendukung Pak Prabowo secara fun, kreatif. Kita hindari gaya-gaya lama, black campaign, kita yang muda-muda harus menggeser itu semua,” kata Fauzi.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Bepro Puti Annisa mengaku bangga dengan terbentuknya Bepro.
Puti berharap kepercayaan yang diberikannya kepadanya sebagai ketua umum bisa berdampak positif bagi pergerakan Bepro dan untuk Prabowo.
“Saya ingin kita semua bareng-bareng mengurus ini semua. Untuk pemilu tahun depan, saya ingin berjalan dengan damai, apalagi kalau kita bicara gen z ini yang dilihat bagaimana valuenya,” kata Puti.

“Jangan sampai kita pakai cara ‘Ayo pilih Prabowo’. Jangan cuma melakukan janji janji semata. Kita perlu sesuatu yang menggerakkan hati mereka supaya kita bantu mereka,” kata Puti.

Di akhir acara, para relawan muda Bepro membacakan sumpah yang dibacakan langsung oleh Sekjen Bepro David Herson.
David sendiri mengaku pada 2019 merupakan relawan Jokowi, dan kini mendukung Prabowo yang disebutnya sebagai sahabat Jokowi.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moty dan Kepala Sekretariat Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Ricky Tamba.

(red)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close