BeritaHeadlineNasionalUmum

Viral Oknum TNI Tendang Pemotor, Panglima TNI Minta Maaf

BIMATA.ID JAKARTA Viral video oknum anggota TNI di Jatiwarna Pondok Gede yang menendang pemotor ibu-ibu bersama anaknya membuat Panglima TNI Laksamana Yudo Margono geram. Panglima TNI akhirnya meminta maaf atas peristiwa itu

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda Julius Widjojono kepada wartawan mengatakan, Laksamana Yudo Margono meminta maaf atas arogansi oknum TNI.

“Panglima TNI atas nama segenap prajurit TNI mohon maaf adanya perilaku arogan yang ditampilkan oknum TNI tersebut,” kata Julius, Selasa (25/4/2023).

Pihaknya, juga telah menindak tegas pelaku yang merupakan anggota Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Kopasgat berpangkat Praka berinisial ANG. Saat ini memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah. “Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya,” katanya.

Indan mengatakan saat ini Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Dandenhanud) 471 tengah mencari korban yang motornya ditendang, guna meminta maaf secara langsung.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close