BeritaNasionalRegionalTravel

Legislator Golkar Apresiasi Polri Yang Telah Bersikap Humanis dan Berikan Pelayanan Terbaik saat Arus Mudik

BIMATA.ID, Jakarta – Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Andi Rio Idris Padjalangi, apresiasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah bertindak humanis serta memberikan pelayanan terbaik saat pelaksanaan arus mudik dalam musim lebaran pada tahun ini.

Oleh sebab itu, dirinya tidak pernah berhenti mendoakan dan menghaturkan banyak terima kasih atas dedikasi para personel Polri yang tak mengenal waktu.

Andi menilai, bahwa saat ini aparat kepolisian yang berada di lapangan, sudah cukup baik dalam menjalankan tugasnya untuk mengawal arus mudik Lebaran 2023.

Baca Juga : Prabowo Silaturahmi Lebaran ke Kediaman Agum Gumelar

“Aparat kepolisian harus tetap semangat dan selalu bersikap humanis serta memberikan pelayanan serta informasi arus mudik kepada masyarakat dengan baik,” kata Andi Rio melalui keterangan kepada para awak media di Jakarta, Rabu (26/04/2023).

Selain itu, Anggota Komisi III DPR RI ini juga memberikan apresiasinya kepada personel Polri yang dengan sigap mengamankan dan mengendalikan arus mudik Lebaran 2023 tanpa mengenal lelah serta rela tidak melaksanakan Idul Fitri bersama keluarganya tercinta.

“Di hari kemenangan, mereka hanya melakukan komunikasi melalui gawai. Saya bangga pada personel Polri dan pemangku kepentingan lainnya yang selalu siap bertugas di lapangan dari terbitnya matahari hingga terbenam nya matahari dan tetap menjalankan tugasnya di malam hari,” imbuhnya.

Cek Juga : Wapres ke-6 Try Sutrisno Sebut Prabowo Sosok yang Mengerti Kebutuhan Rakyat Indonesia

Andi berharap masyarakat dapat mengikuti petunjuk dan arahan dalam berlalu lintas yang diberikan oleh para personel Polri. Sebab, hal ini demi keselamatan para pemudik dalam berlalu lintas dan selamat sampai tujuan.

“Mari kita patuhi rambu rambu lalu lintas dan tetap selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh dalam berkendara. Mudik lancar, aman dan nyaman serta kita dapat beraktivitas seperti semula,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close