BeritaPeristiwaPolitikRegional

Ketua DPD PDIP Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Hanura dan PPP

BIMATA.ID, JAWA BARAT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat (Jabar) menyampaikan terima kasih atas deklarasi dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Selain itu, PDIP Jabar juga menyampaikan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang bersama – sama menginginkan memenangkan sosok Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jabar, Ono Surono merespon dukungan yang digaungkan oleh PPP yang dipimpin oleh Muhammad Mardiono, dan Hanura yang dinahkodai oleh Oesman Sapta Odang (OSO) kepada Ganjar.

Baca juga: Silaturahmi Lebaran Prabowo Kunjungi Kediaman Ma’ruf Amin

“Kami ucapkan terima kasih kepada PPP dan Hanura yang telah bersama-sama PDIP untuk memenangkan Ganjar,” ucap Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono dalam keterangannya, Kamis, (27/04/2023).

Menurutnya, dirinya yakin bahwa PPP, dan Hanura sudah memperhitungkan untuk mengusung Ganjar karena dari Track Record, serta kinerjanya tidak perlu diragukan.

“Sosok pemimpin dengan track record yang jelas dari sisi ideologi dan kinerja kerakyatannya,” jelas Ono.

Lihat juga: Agum Gumelar Apresiasi Kinerja Prabowo Menjadi Menhan

Ono menjelaskan, PDIP Jabar sendiri saat ini tengah menyusun serangkaian program untuk mengenalkan Ganjar di Jabar atau tanah Pasundan.

Oleh karena itu, Ono optimis jika Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu memiliki sosok pemimpin yang sesuai dengan kriteria dari Jabar yang notaben mayoritas Sunda.

“Sosoknya yang tegas, gagah, berani, santun, ramah, mau turun ke bawah dan humoris adalah sosok pemimpin yang disukai rakyat Jawa Barat,” tandasnya.

Simak juga: Wiranto: Prabowo Paham Masalah Bangsa dan Geopolitik

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close