Politik

Di Hadapan Jokowi, Gus Miftah Tagih Janji Prabowo 8 Tahun Silam

BIMATA.ID, Jakarta – Gus Miftah menagih janji Prabowo Subianto dalam acara Silaturahmi Ramadan yang digelar di DPP PAN, Minggu (1/4/2023).

Gus Miftah jadi penceramah sekaligus imam salat berjemaah yang turut dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketum PPP Mardiono.

Di sela-sela tausiahnya, Gus Miftah mengenang dan menagih janji kedatangan Prabowo untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Gus Miftah yang berada di Yogyakarta, namun hingga hari ini belum terlaksana.

“Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra kalau bapak masih ingat di Keraton Jogja sekitar 8 tahun yang lalu, bapak ngerangkul saya dan waktu itu jenderal janji.” kata Gus Miftah

“Gus, saya akan datang ke pondoknya Gus Miftah.” lanjut Gus Miftah menirukan pernyataan Prabowo 8 tahun silam.

“Alhamdulillah, sampai hari ini belum terlaksana ” kelakar Gus Miftah kepada Prabowo yang disambut tawa oleh para tamu undangan.

Meski belum sempat terlaksana pertemuan antara Gus Miftah dan Prabowo di Pondok Pesantren yang berada di Jogja, Gus Miftah dan Prabowo akrab bercengkrama untuk mengenang masa pertemuan 8 tahun silam di Keraton Yogyakarta.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close