BeritaEkonomiNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Bagikan 4 Ribu Sembako, Koh Hanny: Rachel Layak Jadi Contoh Anggota DPR Se-Indonesia

BIMATA.ID, JAWA BARAT – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam Sayidina membagikan ribuan paket ke masyarakat Jawa Barat, Selasa 18 April 2023.

Momentum pembagian ribuan paket sembako tersebut diunggah oleh akun pribadi Koh @Hanny Kristianto.

BACA JUGA: Pesan Prabowo ke Mahasiswa RI di Jerman: Kita Butuh Kalian, Belajarlah yang Baik

Dalam keterangan Hanny Kristianto mengungkapkan kekaguman atas kinerja dan kepedulian Rachel Maryam Sayidina sebagai anggota DPR RI.

Bahkan, Koh Hanny menegaskan Rachel merupakan anggota DPR RI yang sangat layak diikuti oleh seluruh anggota se Indonesia.

“Layak diikuti oleh seluruh anggota DPR RI se-indonesia. Sejahterahkan masyarakat yang memilih anda apapun partai anda. Sedekah itu adalah bukti iman yang nyata,” terang Koh Hanny.

BACA JUGA: Ini Pesan Prabowo di HUT Ke-71 Kopassus

“Malam ini kita bongkar empat ribu paket sembako senilai kurang lebih 800 juta untuk saudara kita yang membutuhkan bukan hanya di dapil teh Rachel,”sambungnya.

Hanny menambahkan, penyaluran bantuan tersebut tidak hanya didaerah pemilihan Rachel Maryam Sayidina, melainkan beberapa titik di Jawa Barat.

“Tidak hanya di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, tetapi juga di daerah Tasikmalaya, Cileungsi, Cikeas, Gunung Putri,” terang Koh Hanny.

BACA JUGA: Jokowi-Prabowo Makin Kompak di Nikahan Putri HT, Begini Pandangan Pengamat

“Jangan kapok saya todong bantu sesama yah teh,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close