BeritaNasionalPolitik

Novita Minta Biro Pemberitaan DPR Pertahankan Kinerjanya Usai Mendapatkan ‘Award’

BIMATA.ID Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti memberikan apresiasinya kepada Biro Pemberitaan Parlemen, Sekretariat Jenderal DPR RI yang telah menerima penghargaan dari Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023, sebagai Lembaga Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022.

Hal ini disampaikan oleh Novita Wijayanti melalui keterangan tertulisnya pada media Parlemen, Senin (20/03/2023).

“Saya mengucapkan selamat kepada Biro Pemberitaan DPR RI dari media cetak dan online yang dinobatkan dalam kategori terpopuler di Tahun 2022 di Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023, ini sangat luar biasa,” kata Novita.

Baca Juga : Megawati Bertemu Jokowi di Tengah Isu Duet Prabowo-Ganjar Dijodohkan, Ini Analisis Pengamat

Menurut Novita, dengan adanya penghargaan itu dapat menjadi bukti bahwa kinerja Sekretariat Jenderal DPR RI, khususnya Biro Pemberitaan Parlemen sebagai pemasok informasi Parlemen telah berjalan dengan baik.

Kemudian, Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI ini pun berharap, dengan diterimanya penghargaan ini bisa memicu semangat Biro Pemberitaan Parlemen dan terus menyalurkan informasi-informasi kepada khalayak secara keseluruhan mengenai tugas pokok dan fungsi dari para anggota DPR RI.

Cek Juga: Dukungan Presiden Jokowi Kepada Prabowo Subianto Membuat Elektabilitas Prabowo Sulit di Kejar

“Sekali lagi selamat kepada media cetak dan online Biro Pemberitaan DPR RI, sukses selalu dan tetap semangat dalam menyampaikan informasi atas kinerja anggota dewan secara keseluruhan kepada masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Diketahui, kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 merupakan kategori penghargaan berbasis non entry (media monitoring). Penilaian terhadap kategori tersebut adalah berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan online.

Simak Juga: Survei Capres 2024 Nyatakan Prabowo Subianto Meningkat Tajam

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close