BeritaRegional

Mendekati Tahun Politik, Polda Jabar Adakan Riungan Bareng Tokoh Masyarakat Jabar

BIMATA.ID, Bandung – Kepolisian Daerah Jawa Barat, dalam persiapan menjelang pemilu 2024, merencanakan kegiatan “Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sa’Jajar, Sa’Ampar, Sa’Rasa, untuk mempererat hubungan Polda Jabar dengan Masyarakat, di aula Riung Mungpulung Mapolda Jabar Rabu 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana berencana akan mengadakan kegiatan secara rutin, dengan menghadirkan perwakilan dari tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga : Prabowo Subianto: Korps Marinir Miliki Sejarah Gemilang

Dia mengatakan, bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh jajaran tokoh masyarakat di Jawa Barat.

“Ini merupakan kegiatan awal kita, ke depan kita akan agendakan kegiatan seperti ini lagi,” kata Suntana, dikutip dari kicaunews, Rabu (15/02/2023).

Menurut Suntana, Polda Jabar akan berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat Jawa Barat dengan mengedepankan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.

Kegiatan “Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sa’Jajar, Sa’Ampar, Sa’Rasa” tersebut selain dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, pangdam III/Slw yang diwakili Kapok Sahli (staf ahli) Pangdam III/Slw, juga Wakajati Didi Suhardi, serta para tokoh masyarakat Jawa Barat.

Lihat Juga : Prabowo Subianto Perbantukan Pesawat Hercules C-130 untuk Penanggulangan Bencana di Turki

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close