Berita

Para Kader Nasdem Undurkan Diri Setelah Nyatakan Usung Anies Capres

BIMATA.ID, Jakarta – Resminya Keputusan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024 bertolak belakang dengan sikap seluruh kadernya.Hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang UMKM DPP Partai NasDem Nasdem Niluh Djelantik yang mengumumkan ucapan selamat tinggal terhadap Nasdem.

“Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul. Rapatkan barisan Kesayangan, Berjuang dengan integritas dan hati nurani untuk rakyat termarjinalkan. NILUH DJELANTIK,” katanya, Selasa (04/10/2022).

Beberapa hari sebelumnya, mantan caleg DPR RI dari Dapil Bali itu juga sempat me-retweet pernyataan bahwa tak semua kader Nasdem segaris dengan sikap politik Anies Baswedan yang dikenal sebagai “Bapak Politik Identitas”.

“Ya elahhh lha kader Nasdem saja banyak yg anti sama anies alias bapak politik identitas,di + anak Mami protholan mayor apa yg bisa dibanggain pak?colek mbok ,” cuit Nuryani Ami yang di-retweet Niluh.

Ia juga mengutip pernyataan “keputusan bulat memilih mundur dari Nasdem sebab konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau tanpa partai politik. Dia juga mengatakan bahwa sikapnya adalah tegas dan integritas dia juga jelas pula,”

Menanggapi itu, banyak netizen mengaitkan mundurnya Niluh karena Paloh memilih Anies jadi Capres.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close