BeritaUmum

Rahayu Saraswati : Gerindra Buka Peluang Komunikasi untuk Parpol Lain di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Surabaya – Saat membuka Pelatihan dan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Surabaya, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Rahayu Saraswati mengatakan, membuka peluang komunikasi dengan partai lain untuk bergabung dalam koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) menjelang Pilpres 2024.

“Kami membuka peluang, silahkan yang mau bergabung,” katanya, Kamis (01/09/2022).

Pihaknya jelaskan setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan maju menjadi Presiden RI, maka pihaknya telah mengerahkan pengurus dan anggota Tidar di seluruh Indonesia untuk saling membangun komunikasi dengan partai-partai lain.

“Kami dari Tidar, perwakilan dari anak-anak muda, milenial, dan gen Z siap berjuang, siap berkontribusi memberi perubahan untuk Indonesia lebih baik,” ucapnya.

Saras mengatakan, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 menargetkan dapat penambahan kursi di DPR RI untuk bisa didominasi kalangan milenial dan generasi Z dari Tidar.

“Kami siap membawa perubahan di Indonesia dan meraih kekuasaan untuk membawa perubahan yang lebih baik demi masa depan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mendeklarasikan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) menjelang Pilpres 2024 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (13/8).(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close