Regional

Prasetyawati Bareng Komisi IV Tinjau Perbaikan Ruas Jalan di Subang

BIMATA.ID, SUBANG — Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang dalam rangka meninjau Perbaikan Ruas Jalan Provinsi Pamanukan – Pagaden pada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III Bandung Kabupaten Subang, Rabu, (28/09/22)

“Bersama Komisi 4 melakukan monitoring jalan provinsi di Pagaden Pamanukan Kab. Subang,Pemeliharaan jalan (pengaspalan) sepanjang 6,5 km dan peningkatan jalan sepanjang 1,5 km (betonisasi),” kata Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Prasetyawati.

Lanjut Organisasi sayap Partai Gerindra, Pira Jawa barat ini bahwa pihaknya ingin memastikan pengerjaan dan pemeliharaan jalan yang dilakukan oleh pemerintah memiliki kualitas yang baik sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

Sebelumnya Bendahara DPD Gerindra ini meluangkan waktunya meninjau jalan dan drainase di Cileungsi yang menyebabkan banjir selama ini setelah mendapatkan informasi dari warga.

“Karena wilayah tersebut merupakan kewenangan Pemprov Jabar maka kita meninjau, “ungkapnya, Selasa 27 September 2022

Prasetyawati juga bersama Komisi 4, monitoring program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor.

“Program Rutilahu dengan anggaran minim cukup berhasil memperbaiki rumah warga tidak mampu yang sudah tidak layak,” kata Prasetyawati.

Menurutnya masyarakat menyambut baik program tersebut, bahkan turut berpartisipasi dengan warga lainnya bergotong royong memperbaiki rumah warga yang mendapat bantuan pemerintah.

“Swadaya masyarakat sangat tinggi, antusias masyarakat terhadap program Rutilahu sangat baik, dan bukan hanya efek fisik rumah, ada juga efek positif lainnya yg didapat adalah menambah kepedulian antar sesama dalam satu lingkungan , masyarakat lebih “Guyub” ini dampak positif yang sangat baik,”paparnya.

Pihaknya mengaku, bahwa Partai Gerindra akan terus memperjuangkan program-program yang berpihak kepada masyarakat termasuk bantuan yang langsung dirasakan oleh warga.

***

Tulisan terkait

Bimata
Close