BeritaBola

Prediksi Manchester United vs Liverpool di Pekan Ketiga Liga Inggris

BIMATA.ID, Jakarta- Laga pamungkas pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 menghadirkan super big match Manchester United vs Liverpool. Duel dua rival abadi yang kerap disebut-sebut ‘Derbi Inggris’ ini akan dihelat di Old Trafford markas Manchester United, Selasa (23/8/2022) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Dua tim elite ini tengah sama-sama dalam kondisi yang tak ideal usai start yang jauh dari harapan di Liga Inggris musim ini.

Manchester United selalu keok dari dua laga awal mereka di Liga Inggris 2022/2023 dan kini terpuruk di peringkat ke-19 papan klasemen dengan nirpoin dan selisih gol -5.

Sementara itu, Liverpool sedikit lebih baik dari Manchester United. Akan tetapi, hasil dua kali imbang dari dua laga awal untuk tim favorit juara kompetisi tentu sangat mengecewakan bagi The Reds.

Saat ini Liverpool ada di peringkat ke-15 tabel klasemen dengan raihan 2 poin dari dua pertandingan.

Baik Manchester United maupun Liverpool tentu akan sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan perdana musim ini.

Bagi Manchester United dan Liverpool, kemenangan pada laga dini hari nanti dipastikan akan mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Yang menarik, Manchester United dipastikan akan melewati posisi Liverpool di klasemen andai mampu memenangi laga kandang ini.

Setan Merah akan diuntungkan lantaran main di kandang, namun Liverpool rasanya tetap layak untuk diunggulkan untuk pertandingan nanti.

Terlebih, Liverpool mampu pesta gol di Old Trafford di Old Trafford dalam laga Liga Inggris musim lalu dan menang mencolok 5-0.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United XI: De Gea, Dalot, Varane, Martinez, Malacia, McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Sancho, Rashford, Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

5 Pertemuan Terakhir Manchester United vs Liverpool:

20-4-2022: Liverpool 4-0 Manchester United (Liga Inggris)
24-10-2021: Manchester United 0-5 Liverpool (Liga Inggris)
14-5-2021: Manchester United 2-4 Liverpool (Liga Inggris)
25-1-2021: Manchester United 3-2 Liverpool (Liga Inggris)
17-1-2021: Liverpool 0-0 Manchester United (Liga Inggris)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close