Regional

Prasetyawati Ajak Masyarakat dan Kader Gerindra Merawat Kebersamaan

HUT RI ke 77

BIMATA.ID, Kabupaten Bandung Barat – Ketua PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM mengatakan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Ri ke 77 adalah momentum untuk menjaga kebersamaan.

Hal itu disampaikan saat pembukaan HUT Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Komplek Griya Pasundan, Desa Kertajaya Padalarang, KBB, 21 Agustus 2022.

“Ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”kata Prasetyawati.

Prasetyawati yang Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini bersama Ketua DPD Gerindra KKB Pipih Supriati, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe mengajak masyarakat untuk bersama-sama Gerindra mendorong semangat kemerdekaan yaitu semangat persatuan dan kesatuan terus berlanjut agar bangsa Indonesia semakin sejahtera. 

“Kita wajib melanjutkan perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing, turut serta melakukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa secara khusus masyarakat Padalarang dan Kabupaten Bandung Barat,”terangnya.

Rangkaian acara perayaan HUT RI ke 77 oleh Gerindra KKB dan PIRA Jawa Barat dimulai dengan senam aerobik yang diikuti lebih dari 600 masyarakat sekitar beserta pengurus DPC, PAC dan Ranting.

“Setelah senam dilanjut acara gerak jalan yang mana finishnya kembali ke tempat acara , suasana ramai dan meriah berlangsung diiringi musik dan lagu dangdut,” papar Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat ini

Kemudian dia mengapresiasi semangat masyarakat yang tetap setia mendukung ketua umum Partai Gerindra yang kini mendapatkan amanah sebagai menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Partai Gerindra hingga saat ini.

“Dari Interaksi dengan masyarakat menampakkan sekali antusiasnya masyarakat terhadap Pak Prabowo dengan yel-yel Prabowo Presiden yang sering dikumandangkan,” lanjutnya.

Selanjutnya dalam acara tersebut juga dibagikan puluhan doorprize yang menambah kegembiraan peserta dalam perayaan HUT RI ke 77 tahun

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close