BeritaBola

Tak Cuma RANS, Thomas Doll Sebut Persija Juga Punya Sosok Ronaldinho

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak khawatir RANS Nusantara FC sempat mendapat ilmu dari Ronaldinho sebelum menghadapi Macan Kemayoran dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).

Sebagaimana diketahui, RANS Nusantara FC sempat mendatangkan Ronaldinho untuk menghadiri peluncuran jersey baru tim sekaligus ikut trofeo Nusantara kontra Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Di sela-sela itu, Ronaldinho juga diklaim memberikan ilmu dan segudang pengalamannya di sepak bola Eropa maupun Brasil kepada para pemain RANS.

Thomas Doll memuji langkah RANS Nusantara FC mendatangkan Ronaldinho meski dalam durasi singkat. Meski demikian, dia tidak khawatir sama sekali karena menilai Persija Jakarta juga punya sosok sekaliber itu.

“Saya merasa itu pengalaman yang bagus untuk RANS karena kita tahu Ronaldinho adalah salah satu pemain terhebat yang ada di dunia,” kata Doll dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/7/2022).

“Kami juga punya Ronaldinho di sini (Braif Fatari). Dia sudah banyak membantu tim di sesi latihan, tapi kembali lagi untuk RANS itu adalah pengalaman yang bagus dan bagus juga untuk mereka,” ungkapnya dengan nada bercanda.

Persija akan melawan RANS Nusantara FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022) sore. Laga ini bisa disaksikan langsung via ANTV.

Bagi RANS, ini menjadi persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Sementara bagi Persija ini merupakan rangkaian acara launching tim dan jersey anyar mereka musim ini.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close