HeadlineRegional

Prabowo Subianto Sumbang Sapi 1 Ton Untuk Masyarakat Pekanbaru

BIMATA.ID, Pekanbaru – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Riau dalam rangka Idul Adha 1443 H adakan pemotongan hewan kurban berupa 4 sapi di Kantor DPD Gerindra Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin 11 Juli 2022. Muhammad Rahul, selaku Ketua DPD Gerindra Riau mengatakan bahwa Prabowo Subianto telah menyumbangkan 1 ekor sapi seberat 1 ton untuk masyarakat Pekanbaru.

“Satu ekor sapi berat 1 ton itu dari Pak Prabowo, satu ekor sapi berat 800 kilogram dari saya dan dua ekor dari Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra masing-masing berat 500 kilogram,” ujarnya.

Selain itu, selaku Ketua DPD Gerindra Riau dirinya memberikan instruksi kepada seluruh Ketua DPC di Kabupaten/Kota di Provinsi Riau untuk ikut melaksanakan kurban di kantor DPC masing-masing sesuai arahan Prabowo Subianto.

“Saya Instruksi kepada Ketua DPC yang ada di Kabupaten/Kota Riau untuk ikut berkurban. Kegiatan ini sekaligus membantu masyarakat Pekanbaru yang ada dan nantinya akan dibagikan kepada Panti Asuhan nantinya,” terangnya.

Rahul mengatakan kegiatan ini dapat memberikan dampak dan masyarakat merasakan adanya Gerindra yang peduli kepada masyarakat Riau atau Kota Pekanbaru. Setiap Kabupaten di Riau, kata Rahul, Partai Gerindra berkurban dua ekor sapi. Dirinya juga mewakilkan masyarakat Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto atas kurban sapi yang telah diberikan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close