BeritaHukum

Viral! Seorang Pria di Gresik Lecehkan Bocah Perempuan Terekam CCTV

BIMATA.ID, Jatim – Viral seorang pria diduga melecehkan seorang bocah perempuan. Perbuatan asusila tersebut terjadi di Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu, memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kemeja putih sedang membeli minuman di sebuah toko. Setelah pria penjual toko memberikan sedotan, sang pria berdiri di luar toko sambil meminum minuman tersebut.

Tak lama kemudian, datang seorang wanita dewasa bersama seorang anak kecil. Saat wanita dewasa masuk ke toko, sang anak yang mengenakan jilbab warna coklat itu tetap berada di luar di dekat pria yang juga menggunakan tas kecil berwarna biru tersebut.

Sambil mengawasi keadaan sekitar, pria itu menarik tangan si bocah untuk berada di dekatnya. Melihat situasi yang sepi dan tidak ada yang memperhatikan, pria tersebut kemudian memeluk tubuh bocah mungil itu dan menciumnya.

Usai dicium pria tersebut, sang bocah nampak mengusap mulutnya dengan wajah bingung. Tak puas, pria itu kembali mencium bocah kecil tersebut lalu pergi meninggalkannya. Mungkin karena ketakutan, bocah itu kemudian menuju wanita dewasa yang berada di dalam toko.

Diketahui, aksi dugaan pelecehan seksual tersebut terjadi di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Provinsi Jatim. Kejadian itu terekam CCTV.

“Iya benar, di Desa Mriyunan, Sidayu,” ujar Kapolsek Sidayu, Iptu Khairul Alam, Kamis (23/06/2022).

Iptu Khairul menuturkan, pihaknya sudah melihat video viral tersebut. Polsek Sidayu juga sudah menerjunkan anggota untuk datang ke rumah korban dan lokasi kejadian untuk melakukan kroscek.

Diperoleh informasi bahwa, pria itu datang untuk membeli bensin dan minuman.

“Anggota kami juga sudah datang ke rumah korban, namun pihak keluarga tidak mau membuat laporan. Oleh karena itu, kami tidak bisa melakukan upaya tindak lanjut karena tidak ada dasar laporannya,” tuturnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close