Regional

PIRA Bareng Tidar Kota Cimahi Sentuh Pelajar

BIMATA.ID, CIMAHI — Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Cimahi Enil Fadahliza memberikan support dan dukungan penuh workshop internet of Think (IoT) Platiot 2022, apalagi diikuti 200 peserta dari 26 SMA dan SMK di Kota Cimahi.

Enil yang juga anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Gerindra, Enil Fadahliza yang juga selaku Manajer C Things, mengatakan bahwa Workshop internet of Think (IoT) Platiot 2022 yang bertujuan memperkenalkan lebih jauh dan lebih dalam lagi tentang teknologi digital kepada pelajar yang ada di Kota Cimahi.

Dia berharap, kegiatan ini dapat mencerdaskan para peserta terlebih para pelajar yang saat ini ikut dan duduk di SMA maupun SMK pada Pemilu 2024 nanti sudah memiliki hak pilih di Pemilihan Umum.

“Pelajar yang saat ini duduk dibangku SMA/SMK bisa melek internet juga sebagai generasi yang anti dengan politik, sehingga kami khawatir akan semakin banyak yang menjadi golput dan berharap mereka nanti bisa berpartisipasi dalam Pemilu,” jelasnya.

Selain itu, salah seorang anggota sayap partai gerindra Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Cimahi, Iqbal yang juga panitia pelaksana menaruh harapan agar kedepannya Tidar bisa memberikan inspirasi kepada anak muda sehingga akan lebih melek lagi tentang dunia internet dan mampu menyongsong generasi emas 2045.

“Semoga Tidar juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” harapnya

(****)

Tulisan terkait

Bimata
Close