BeritaBolaHukumOlahraga

Kocak! Gegara Kentut Sembarangan Mantan Pemain Lyon ini Dihukum ke Tim Cadangan

BIMATA.ID, Jakarta – Mantan pemain Lyon, Marcelo, pernah dihukum dengan diturunkan ke tim cadangan karena sering kentut sembarangan dan tertawa di ruang ganti tim.

Pemain berusia 34 ini dikeluarkan dari tim utama setelah Lyon takluk 0-3 dari Angers di Liga Prancis pada Agustus lalu. Marcelo lantas tertawa saat kapten tim, Leo Dubois berbicara kepada rekan-rekan setimnya setelah kekalahan tersebut.

Tingkah Marcelo itu disorot pelatih Peter Bosz dan Direktur Olahraga, Juninho Pernambucano.

Marcelo kemudian mendapatkan hukuman dari pihak klub karena perilakunya tersebut. Bahkan, disebutkan pula pemain asal Brasil ini berulang kali berperilaku tidak pantas karena kentut sembarangan di ruang ganti tim.

Perilaku Marcelo itu tidak pelak jadi sorotan. Terlebih, pemain kelahiran Sao Vicente ini termasuk sosok pemain senior di dalam tim.

Bahkan, Marcelo baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sebelum musim baru bergulir. Namun, situasi berubah drastis lantaran perilakunya yang tidak pantas di ruang ganti tersebut.

Marcelo lantas dilepas usai kontraknya diputus pada Januari lalu dan berlabuh ke klub peserta Ligue 1 lainnya, yakni Bordeaux.

Kini, Bordeaux sendiri berada di posisi juru kunci dan terancam turun kasta di akhir musim. Bordeaux terpaut empat poin dari Saint-Etienne yang berada di zona play-off degradasi.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close