BeritaPolitik

Gubernur Khofifah Ulang Tahun, Anwar Sadad Doakan yang Terbaik

BIMATA.ID, Jatim – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Anwar Sadad, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Provinsi Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

“Hari ini hari bahagia Ibu @KhofifahIP. Dgn penuh ketulusan saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga karunia Allah swt selalu menyelimuti hari-hari Ibu memimpin rakyat Jatim, hari2 yg selalu dipenuhi keberkahan,” cuitnya melalui akun Twitter pribadi @ansadad, dikutip bimata.id pada Kamis (19/05/2022).

Tak lupa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jatim ini berdoa, agar Khofifah selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk memimpin, melewati banyak tantangan, dan menuju era penuh kegemilangan.

“Tentu tak mudah memimpin provinsi sebesar dan sedinamis Jatim. Bumi Majapahit ini provinsi yang kompleks, dengan banyak subkultur yamg memiliki karakteristik unik dan berbeda satu dengan lainnya,” ucap Sadad.

 

Gubernur Khofifah Ulang Tahun, Anwar Sadad Doakan yang Terbaik
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim, Anwar Sadad menyampaikan selamat ulang tahun kepada Gubernur Provinsi Jatim, Khofifah Indar Parawansa (Dok. Twitter @ansadad)

 

Keunikan tersebut, ungkap Sadad, menjadi kekayaan tersendiri dan potensi bagi masyarakat Jatim. Sebab, diramu dan diracik oleh seorang gubernur yang ‘njawani‘, yang bisa mengawinkan seluruh kekuatan tradisi menjadi kebijakan khas Provinsi Jatim.

“Tiga tahun menjalankan tugas sebagai kepala daerah, telah memberi gambaran jelas bahwa provinsi ini berada di jalur untuk menjadi yang terunggul di Indonesia Raya. Semoga,” ungkap legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jatim 3 ini.

“Dirgahayu. Selamat ulang tahun. Sanah helwa. Sugeng ambal warsa. Many happy returns!!! Don’t count the candles, just enjoy the glow, Ibu @KhofifahIP!,” tutup Sadad.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close