BeritaHukum

Pria di Bone Diamankan Polisi Gegara Ancam Pengendara Gunakan Badik

BIMATA.ID, Sulsel – Pria berinisial IW di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi karena mengancam sejumlah pengendara di jalanan menggunakan badik. Aksi IW ini membuat sejumlah pengendara ketakutan.

“Kejadiannya kemarin sore, dan anggota sudah amankan itu pelakunya,” ucap Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah saat dikonfirmasi, Selasa (26/04/2022).

IW mengancam para pengendara motor di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang sekitar pukul 16.00 WITA. Warga yang melihat aksi IW langsung berusaha menghentikannya dan melaporkannya ke polisi.

Akibatnya, puluhan warga menangkap IW dan mengikat tangannya. Polisi yang menerima laporan warga lantas turun tangan ke lokasi.

“Awalnya diamankan oleh warga, karena aksinya sangat membahayakan orang lain. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone,” imbuh AKBP Ardiansyah.

Lebih lanjut AKBP Ardiansyah mengungkapkan, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan. Pasalnya IW diduga sebagai orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Informasinya begitu (gangguan kejiwaan), dan masih diproses ini oleh penyidik,” ungkapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close