BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Dukung Pemulihan Ekonomi Cianjur, Ganjar Ramadhan Minta Pemerintah Pusat Bantu Pembangunan Jalur Puncak II

BIMATA.ID, Jabar- Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan meminta Pemerintah Pusat membantu pembangunan jalur Puncak II sebagai solusi kemacetan dan perbaikan perekonomian di jalur Puncak.

“Kami meminta pemerintah pusat, untuk membantu pembangunan jalur Puncak II, bukan hanya solusi untuk macet, tapi solusi untuk peningkatan perekonomian di Cianjur yang semakin menurun karena angka kunjungan tidak lagi tinggi dan pengusaha kesulitan memenuhi waktu pesanan,” ungkap Ganjar.

Dirinya menjelaskan, selama kegiatan lapangan ke wilayah utara Cianjur, tepatnya kecamatan Pacet, Cipanas dan Sukaresmi, dimana banyak terdapat tempat wisata, hotel dan rumah makan, banyak mengeluh hanya kebagian macet, bukan kunjungan yang meningkat. Tidak jarang mereka merugi meski sudah berangkat lebih awal namun tetap terjebak kemacetan di jalur Puncak-Bogor.

“Semoga tahun ini, mimpi warga Cianjur mendapat jawaban dari pemerintah pusat dengan dibangun jalur Puncak II. Kami juga akan berkoordinasi dengan DPR RI agar ikut mendorong pembangunan tersebut secepatnya,” kata Legislator asal Partai Gerindra itu.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close