OlahragaPolitik

Zaenal Arifin Mochtar Bakal Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua Perbasi Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – Akademisi Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof Zaenal Arifin Mochtar siap meramaikan bursa pencalonan perebutan ketua Persatuan Bola Basket Suluruh Indonesia (Perbasi) Sulsel.

Zaenal mengklaim sudah mendapat dukungan dari sejumlah pengurus Perbasi kabupaten/kota di Sulsel. Musprov bakal digelar pqda 19-20 Februari 2022.

Zaenal sendiri merupakan pakar hukum tata negara. Ia juga dikenal pegiat antikorupsi melalui Pukat UGM.

“Saya maju karena teman-teman meminta saya jika bersedia. Saya merasa terhormat dengan permintaan itu dan karenanya saya bersedia. Kedua, dari pembicaraan dengan teman-teman yang ingin ada perbaikan,” kata Zaenal.

Uceng sapaan karib Zaenal mengatakan, berniat mencalonkan diri di Musprov Perbasi Sulsel, karena niat untuk melihat dunia basket Sulsel bisa lebih baik ke depannya.

“Saya non partai. Saya adalah PNS di UGM dan lagi pula saya pemain basket. Suatu kehormatan bagi saya bila bisa memajukan basket Sulsel,” tuturnya.

Tim Pemenangan Uceng, Wahyu Hidayat mengungkapkan, sudah banyak Perbasi kabupaten/kota yang menyatakan dukungan untuk Prof. Zaenal Arifin Mochtar dalam Musprov Sulsel.

“Kita berharap, Perbasi Sulsel di bawah Prof. Zaenal Arifin Mochtar bisa lebih baik dan menguatkan kolaborasi,” katanya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close