PolitikRegional

Gerindra Sultra Tak Kenal Lelah Bergerak Bantu Rakyat

Gandeng Club Motor ASR

BIMATA.ID, Konawe — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara tidak kenal lelah untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kali Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) memanfaatkan waktu berakhir pekan bersama club motor trail ASR (Aku Sahabat Rakyat) melakukan aksi sosial di beberapa titik perlintasan yang ada di Kecamatan Mowila dan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Momen ini dimanfaatkan para rider untuk berbagi di masa pandemi covid 19. Apalagi saat ini pemerintah tengah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di 34 provinsi.

Nampak terlihat raut wajah masyarakat begitu antusias menyambut kehadiran lembaga binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang menyambangi mereka.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar mengatakan, pihaknya berkolaborasi Bersama ASR untuk membantu warga terdampak Covid 19 khususnya yang ada di pedesaan.

“Sambil touring menggunakan sepeda motor, kita sambangi saudara-saudara kita yang ada di pedesaan yang sulit diakses oleh roda empat. Sambil bersilaturahmi tim memberikan bantuan” tutur Andi Ady Askar, Selasa 10 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, edukasi prokes juga diberikan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Rilis

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close