BeritaBola

Pertama Kali dalam 12 Tahun, Ronaldo Torehkan Rekor Buruk Ini

BIMATA.ID, Jakarta- Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol saat Manchester United ditahan imbang Burnley 1-1 dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Kondisi itu membuat Cristiano Ronaldo menorehkan rekor buruk di mana dia mengalami paceklik gol terpanjang dalam 12 tahun terakhir.

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan ditepikan Ralf Rangnick di bangku cadangan, dan baru tampil pada menit ke-68 menggantikan Edinson Cavani.

Selama 22 menit berada di atas lapangan, CR7 kesulitan untuk membuat perbedaan. Dia cuma dua kali melakukan percobaan tembakan dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Kegagalan Ronaldo membobol gawang Burnley membuatnya kini sudah lima laga beruntun tak mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk Manchester United.

Merujuk data Squawka, Rabu (9/2/2022) ini merupakan masa terlama Cristiano Ronaldo tak mampu mencetak gol di klub sejak 2010 alias 12 tahun silam.

Kali terakhir Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam lima laga beruntun terjadi saat dirinya masih berseragam Real Madrid.

Musim ini, kali terakhir Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United adalah pada Desember tahun lalu saat Setan Merah menang 3-1 atas Burnley. Saat itu, dia mengemas satu gol dan satu assist.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close