Politik

HPN 2022, Adnan Taufiq : Pers Bagian Penting Dalam Bangsa ini

BIMATA.ID, JAKARTA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Adnan Taufiq memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan Milad Persatuan Wartawan Indonesia.

Hal itu disampaikan Adnan kepada bimata.id melalui keterangan tertulisnya sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja-kerja wartawan yang tak kenal lelah mengabarkan fakta kepada masyarakat.

“Kita paham bahwa Profesi wartawan membutuhkan keberanian dan juga komitmen untuk menyalurkan informasi atau berita yang akurat, objektif dan layak dikonsumsi bagi masyarakat luas itu adalah pekerjaan berat, itu profesi mulia,” kata Adnan, 9 Februari 2022.

Lebih lanjut kata mantan ketua DPD Gerindra Papua ini bahwa Partai Gerindra hingga saat ini menempati posisi kedua terbesar di Indonesia juga bagian dari para pekerja pers yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat baik itu kritik atau jejak perjuangan Gerindra.

Ditengah Pandemi Covid-19 misalnya, insan pers tetap bekerja terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19.

“Selamat Hari Pers Nasional dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-76 tahun,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close