Berita

Polisi Berhasil Mengamankan 4 Pelaku Pengeroyok yang Tewaskan Seorang Anggota TNI

BIMATA.ID, Jakarta – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyatakan, telah berhasil menangkap empat orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan di kawasan Waduk Pluit, Penjaringan, pada Minggu (16/1) dinihari yang menewaskan satu orang anggota TNI berinisial S (23).

“Dari empat orang yang kami amankan, terhadap tiga orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan satu orang masih dilakukan pendalaman,” katanya, Selasa (18/01/2022).

Pihak Polda Metro Jaya menegaskan penetapan status tersangka terhadap tiga orang tersebut sudah sesuai dengan prosedur.

“Tiga orang ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka dengan alat bukti dari keterangan saksi, dokumen kamera atau pemutaran film, dan alat bukti lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan motif pengeroyokan yang menewaskan anggota TNI tersebut adalah kesalahpahaman antara pelaku dengan korban.

“Motifnya diduga ada kesalahpahaman, karena antara anggota prajurit TNI yang jadi korban dengan para pelaku tidak pernah ada permasalahan sebelumnya. Bukannya dia mencari anggota TNI tapi anggota TNI kebetulan berada di sana sehingga motivasinya perselisihan di lokasi kejadian,” jelasnya.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close