Regional

Kaswadi Razak Dorong Taufan Pawe Bertarung di Pilgub Sulsel 2024 

BIMATA.ID, Makassar – Ketua DPD II Golkar Susel Andi Kaswadi Razak siap memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 dan mendorong Taufan Pawe bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Tekad tersebut disampaikan Kaswadi secara terbuka saat pelantikan pengurus DPD II Golkar Soppeng pada Sabtu (22/1/2022).

Kaswadi menyebut, Taufan Pawe punya kedekatan dengan Soppeng. Kader Golkar Soppeng menginginkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Airlangga Presiden.

“2024 Presiden kita Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe Gubernur. Ketua DPD I adalah figur pemimpin, beliau ini adalah asli orang Soppeng kita bangga kalau beliau adalah Gubernur,” kata Kaswadi.

Di depan seluruh kader Golkar Soppeng dan rombongan Golkar Sulsel, Kaswadi mengajak agar bersama-sama memenangkan Airlangga Hartarto jadi Presiden dan Taufan Pawe Gubernur Sulsel.

“Kita dukung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto jadi Presiden. Begitu juga Gubernur dan kepala daerah, agenda ke depannya adalah bagaimana kita sama-sama semua untuk mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel,” tuturnya.

Kader Golkar yang dikenal militan ini mengaku bangga dengan Beringin rindang. Partai ini mengantarkannya menjadi bupati dua periode.

“Saya sebagai bupati merasa bangga menjadi kader Golkar. Selama dua periode banyak prestasi yang kami raih, tapi kami tidak inginkan hal itu, yang penting kami bisa dapat penghargaan dari masyarakat,” ujarnya.

Kaswadi berjanji akan memperkuat konsolidasi internal partainya untuk menghadapi kontestasi politik 2024 mendatang.

Apalagi, proses mulai dari Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilkada kabupaten kota dilakukan bertahap.

“Izinkan saya secara pribadi khusus bapak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dan ibu, tentu setelah pelantikan ini banyak hal yang akan kami lakukan konsolidasi untuk proses Pilkada yang sudah tidak terasa sebentar lagi tahun 2024,” tutupnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close