Berita

DPD Gerindra Maluku Utara Gagas Program Jumat Berbagi

BIMATA.ID,Ternate – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara, Muhaimin Syarif mengatakan, Jumat berbagi ini dilakukan sejak ia dipercayakan menjadi Ketua DPD hingga sekarang tidak pernah putus. Hal Itu dilakukan bersama anak yatim di Panti Asuhan Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate, Jumat (21/01).

“Kegiatan berbagi ini bernuansa amal dan sosial yang dilakukan oleh Partai DPD Gerindra Malut dengan rutinitas mingguan,” Katanya, Jumat (21/01/2022).

Syarif mengatakan, kegiatan tersebut dinamakan program kegiatan Gerindra Jumat berbagi dengan sasaran pada pondok pesantren, fakir miskin dan kaum dhuafa. Bahkan kegiatan ini setiap Jumat tidak pernah putus.

“Tujuan kami tentu adalah kita secara nasional bangsa ini menghadapi suasana pandemi covid-19, dan berpengaruh kondisi masyarakat, apalagi fakir miskin dan kaum dhuafa yang merasakan dampak ini. Sehingga ini bagian daripada solusi alternatif bagi partai Gerindra melihat kondisi dan memiliki inisiatif melakukan Jumat berbagi,” katanya.

Gerakan ini, lanjut dia, nanti dilakukan pada setiap DPC Gerindra kabupaten/kota, agar ini menjadi sebuah program wajib bagi partai Gerindra, baik itu DPD maupun 10 DPC.

“Insya Allah ini terus berjalan, dan bukan hanya di Kota Ternate, namun di seluruh kabupaten/kota yang lain khususnya Maluku Utara,” tungkasnya.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close