Politik

Melihat Kedekatan Esti Politisi Gerindra Dengan Anak-Anak di Jakarta

BIMATA.ID, JAKARTA — Anak-anak hari ini adalah masa depan bangsa Indonesia, olehnya itu kepedulian besar bangsa dan negara terhadap generasi muda terutama anak-anak sangat besar kendati masih banyak kekurangan namun negara terus membuktikan diri untuk hadir dimasa kecil anak-anak.

Tidak terkecuali para tokoh-tokoh dan pejuang Politik Partai Gerindra juga memiliki perhatian yang besar terhadap anak-anak bahkan partai yang dipimpin oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto memiliki program Revolusi Putih.

Program ini diaktualisasikan oleh kader-kader Gerindra dengan membagikan susu, telur dan berbagai macam kebutuhan dalam pemenuhan Gizi anak-anak dalam sejumlah kegiatan Partai.

Kali ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, Esti Arimi Putri terlihat memiliki kepedulian dan kedekatan dengan anak-anak di DKI Jakarta. Hal itu tertuang dalam akun Instagram Esti Arimi Putri yang diunggah, Rabu 29 Desember 2021

“Future Generation. Masa Depan Indonesia 🇮🇩,” tulisnya.

Postingan Legislator Cantik ini pun mendapatkan respon dari kerabat, sejawat dan pendukungnya di Partai Gerindra serta Masyarakat Jakarta.

“The best. Bina putra putri bangsa masa depan,” tulis pemilik akun jafar.binsyech pada kolom komentar Instagram Esti Arimi Putri.

“Sukses terus bu aamiin,” timpal pemilik akun mhmd_annn

USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close