Regional

Irwan A Hasman Gerindra Bagi – Bagi Sembako di Kota Bogor

BIMATA.ID, KOTA BOGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Irwan A Hasman kembali bagi-bagi sembako ke masyarakat di Kota Bogor, Kamis, 30 Desember 2021.

Pengganti Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ini juga menyerap aspirasi warga di sejumlah tempat di Kota Bogor seperti Bogor Selatan, Barat, Tengah, Utara, Timur dan Tanah Sareal untuk menyalurkan bantuan sembako secara langsung.

Irwan menjelaskan,masih banyak masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan membutuhkan bantuan secara konkret. 

“Pandemi Covid-19 sangat terasa sekali dampaknya. Semuanya menjadi korban. Kita berusaha ikut membantu meringankan beban mereka dengan cara berbagi,” kata Irwandi sela-sela membagikan sembako.

“Selain kita menyerap aspirasi dari masyarakat dibawah, kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga bermanfaat,” sambungnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut berbagai aspirasi dari masyarakat juga telah banyak diterima. Pihaknya akan berusaha untuk menyuarakan dan mengawal aspirasi masyarakat Kota Bogor ke pemerintah.

“Banyak yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari pertanian, pendidikan, kesehatan , infrastruktur dan lainnya,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, bahwa pihaknya juga terus menampung setiap persoalan yang disampaikan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kota, Provinsi dan Pemerintah Pusat guna dilakukan penyelesaian.

“Itu sesuai kewenangannya, sehingga persoalan yang disampaikan oleh masyarakat itu dapat diselesaikan secara bersama-sama,”ucapnya

USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close