Regional

Waspada! Pemuda di Makassar Dibegal, Order PSK yang Datang Pria Berbusur

BIMATA.ID, Makassar – Apes nasib ZA, pemuda 22 tahun di Kota Makassar jadi korban begal. Pria hidung belang ini tak pernah menyangka, gambar gadis molek yang diorder via We Chat ternyata digunakan untuk merampok.

Kedian ini bermula pada Minggu, 7 November 2021 sekitar pukul 01.30 Wita dini hari di Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala. Saat itu, korban memesan gadis indehoi. Korban dan pelaku dengan semua modus operandinya bersepakat pembayaran sistem COD .

Namun nahas, gadis berparas cantik yang ia pesan di aplikasi tersebut ternyata sekadar gambar. Yang datang malah tiga orang begal.

“Saat itu, korban sudah menunggu di TKP, namun yang datang bukan perempuan itu malah tiga orang laki-laki,” kata Kapolsek Manggala Kompol Supriady, Selasa (9/11/2021).

Para pelaku saat itu langsung meminta ponsel korban. Karena menolak, korban dibusur dan mengenai pinggang bagian kanan. Beruntung, korban masih sempat melarikan diri dan diselamatkan komunitas sepeda motor Vespa yang kebetulan melintas di wilayah tersebut.

“Jadi korban ini terkena anak panah pada bagian pinggang kanan dan sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Kebetulan aksi mereka itu terekam CCTV warga jadi diketahui pelakunya,” sambung Supriady.

Kini, ketiga pelaku begal tersebut sudah diamankan petugas. Termasuk salah satu rekannya yang lain. Mereka masing-masing MA (16), MI (17), I (17), dan MR (17). Semuanya masih remaja.

Supriady mengatakan, anak buahnya masing mengejar dua otak pelaku lainnya, masing-masing A dan AD.

“Mereka ini akan dijerat Pasal 365 ayat 2 dan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan atau Penganiayaan. Barang bukti disita dua ketapel dan empat anak panah,” pungkasnya.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close