BeritaPolitik

TGB Nilai Konvensi Rakyat Partai Perindo Bentuk Ikhtiar Politik

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Persatuan Indonesia (Perindo), TGB Zainul Majdi menilai, Konvensi Rakyat yang digelar Partai Perindo merupakan sebuah ikhtiar yang luar biasa. Konvensi ini diluncurkan pada Kamis, 25 November 2021.

“Bahkan, tidak berlebihan sebagai suatu out of the box suatu lompatan,” ujarnya, saat dalam Peluncuran Konvensi Rakyat Partai Perindo dan Peresmian Pembukaan Masa Pendaftaran Kandidat Calon Anggota Legislatif, Kamis (25/11/2021).

TGB meguraikan, Konvensi Rakyat merupakan suatu ajang berjumpanya sebuah gagasan yang baik dan menghadirkan politik yang merangkul semua elemen bangsa. Ditambah, kehidupan sekarang sudah ada di era digital yang masuk ke setiap sendi kehidupan.

Di mata mantan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, Konvensi Rakyat sesuatu yang jarang di dunia politik. Biasanya, dunia politik riuh dengan sekadar berbagi kekuasaan dan bahkan riuh dengan saling menjatuhkan sesama anak bangsa.

Melalui Konvensi Rakyat, maka diharapkan dapat mengembalikan politik ke fitrahnya. Politik yang esensinya mempercakapkan hal baik tentang umat dan bangsa, dengan saling bantu dan sokong dalam kebaikan.

“Mudah-mudahan konvensi rakyat melahirkan kemaslahatan untuk Indonesia,” tutur TGB.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close