BeritaPolitik

Srikandi Gerindra Bantu Korban Kebakaran di Kapuas

BIMATA.ID, Kalteng – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Devi Putri Ajahra, menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Dusun Handel Bere, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam kesempatan tersebut, Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dirinya sebagai manusia dan wakil rakyat di Kabupaten Kapuas.

“Rasa empati dan merasakan penderitaan masyarakat yang mengalami musibah kebakaran dengan memberikan bantuan sembako,” ungkap Devi, Rabu (24/11/2021).

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kapuas 1 ini juga menyatakan, walaupun nilai bantuan yang diberikan tidak besar, namun semua dilakukan atas dasar ketulusan dan memahami penderitaan yang dialami warga.

“Mudah mudahan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat, serta diberikan kesabaran kepada masyarakat yang terkena musibah,” imbuhnya.

Devi mengingatkan, agar warga Kabupaten Kapuas untuk waspada terhadap penggunaan beban listrik yang berlebihan. Selain itu, warga juga selalu ingat pada saat meninggalkan rumah harus memasukan alat elektronik dan kompor dalam keadaan mati.

“Saya meminta kepada warga untuk selalu waspadai penggunaan beban listrik berlebihan dan api pada kompor harus dipastikan sudah dimatikan, sehingga tidak mengakibatkan konsleting listrik dan ledakan pada kompor di dapur,” kata Sekretaris Komisi 3 DPRD Provinsi Kabupaten Kapuas ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close