BeritaPolitik

Sambut Hari Raya Idul Adha 2021, ASR-Gerindra Kolut Berbagi Daging Kurban

BIMATA.ID, Kolut – Komunitas Aku Sahabat Rakyat (ASR) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 2021 dengan penuh suka cita.

Pada momen tersebut, komunitas ASR bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolut dan DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra melakukan penyembelihan hewan kurban di Desa Pongiha, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolut, Selasa, 20 Juli 2021.

Hari Raya Idul Adha tahun ini cukup berbeda, mengingat adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Di mana, setiap kegiatan masyarakat yang serba dibatasi, termasuk kegiatan keagamaan.

Ketua ASR Kolut, Adi Saputra mengatakan, setelah melakukan penyembelihan, daging kurban yang telah ditimbang dan dikemas sesuai dengan ketentuan kemudian diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, daging kurban suda disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya masyarakat kurang mampu. Di momen ini, Gerindra dan ASR  berbagi dengan masyarakat,” katanya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close