BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Resmikan Kantor DPC Gerindra Kota Semarang, Sugiono Salurkan Bantuan 56 Gerobak Angkringan

BIMATA.ID, Semarang- Sejumlah petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menghadiri peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Semarang, di Jalan Muwardi Raya No:10 kota Semarang, Jawa Tengah Minggu. (28/11/2021).

Acara peresmian ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Sugiono, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Abd. Wachid, sejumlah anggota DPR RI seperti Sudewo dan anggota DPRD Provinsi, Kabupaten Kota se-Jawa Tengah serta sayap partai maupun dari Kader Muda.

Dalam peresmian kantor tersebut, Sugiono menyerahkan bantuan sebanyak 56 gerobak angkringan kepada pengurus Ranting Partai Gerindra Kota Semarang.

“Bantuan ini merupakan upaya untuk menjalankan kembali roda ekonomi rakyat yang sempat terpuruk karena pandemi. Angkringan ini tidak hanya berdampak kepada penerima bantuan, tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus lainnya bisa menitipkan dagangannya di angkringan ini” ujar Sugiono

Selain berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Gerindra Kota Semarang serta pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan kantor DPC Gerindra tersebut, Sugiono juga berpesan agar kantor tersebut dapat digunakan sebagai pusat konsolidasi Partai Gerindra Kota Semarang dalam berbakti pada bangsa dan negara.

“Kantor ini harus menjadi simbol semangat buat kita, berkumpul disini berdiskusi disini dan sesuai dengan apa yang tertulis pro patria primus patrialis bahwa apapun yang kita lakukan, selalu kita kedepankan kepentingan bangsa dan negara,”jelasnya.

Sugiono pun berharap agar kantor DPC Gerindra tersebut bisa menjadi tempat bersama, tempat rakyat menyampaikan aspirasi, jadi rumah rakyat untuk menyatukan tekad untuk bangsa dan negara.

 

 

(Usman/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close