KesehatanRegional

DPC Gerindra Sanggau Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Jenis Sinovac

BIMATA.ID, Sanggau – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sanggau gelar vaksinasi COVID-19 dosis kedua di Gedung Yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Selasa (23/11/2021). Giat ini diselenggarakan berkat kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dan Puskemas Sosok.

Robby Sugianto selaku Ketua DPC Gerindra Sanggau menyampaikan bahwa vaksinasi COVID-19 dosis kedua ini diikuti oleh 300 peserta dan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

“Terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Kalimantan Barat yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan vaksinasi dengan jumlah 300 peserta,”katanya melalui rilis media.

“Secara khusus hadir di sini juga Kepala Puskesmas┬áSosok, terima kasih atas dedikasinya dan tim dalam rangka upaya menyukseskan program pemerintah yaitu agar vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. dan bisa menyasar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau secara khususnya,”lanjutnya.

Dirinya berharap agar jumlah vaksinasi ini bisa terus ditingkatkan dan tentunya kita semua bisa dilindungi melalui vaksin ini dan bisa terhindarkan dari pandemi COVID-19. Selain itu, Robby berharap dengan adanya vaksinasi COVID-19 ini dapat segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat, sehingga mereka dapat kembali melakukan aktivitas dengan normal.

 

 

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close