EkonomiBeritaInovasiRegionalSains & TekTravelUmum

PLN Bantu Peningkatan Ekonomi Pariwisata Borobudur

BIMATA.ID, Yogyakarta- Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Zulkifli Zaini mengatakan, PLN berkomitmen mendukung geliat ekonomi kreatif masyarakat. Salah satunya dibuktikan dengan penyaluran bantuan berupa 10 sepeda listrik kepada Balai Ekonomi Desa (Balkondes) di Desa Ngadiharjo, Borobudur, Jawa Tengah.

“Pada hari ini kami menyerahkan 10 sepeda listrik kepada Balkondes Ngadiharjo yang mudah mudahan menjadi penambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung Balkondes ini,” ujarnya di Jakarta, Ahad (14/11/2021).

Zulkifli berharap dengan adanya tambahan sepeda listrik dan juga inovasi dari para pengurus, Balkondes ini akan semakin baik dan memberikan nilai tambah bagi penduduk sekitar.

“Saya sangat mengapresiasi Balkondes PLN ini dioperasikan dengan baik, saya juga memberikan terima kasih kepada pengurus yang sudah melaksanakan dan menjalankan Balkondes ini dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

Dia menilai, keberhasilan Balkondes terbukti dari manfaat keberlanjutan dan dampak perekonomian yang dirasakan masyarakat sekitar.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close