PolitikRegional

Warga Kudus Mengaku Bersyukur Dapat Ikut Vaksin Covid-19 di Gerindra

BIMATA.ID, Kudus — Salah seorang warga Kabupaten Kudus, Rahma mengaku bersyukur dapat mengikuti vaksin Covid-19 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus yang digelar di kantor DPC Partai Gerindra di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus ini disambut antusias oleh warga, Senin (20/9/2021)

Rahma,menceritakan langsung mendaftar ketika mendengar ada kegiatan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra.

“Sebelum-sebelumnya setiap mendengar ada kegiatan vaksinasi langsung mendaftar, tetapi kuota selalu penuh. Alhamdulillah akhirnya setelah dua bulan mencari sana-sini bisa mendapat vaksinasi di kantor Gerindra ini,” katanya.

Rahma mengaku harus berburu vaksinasi sebagai syarat melamar pekerjaan. Proses vaksinasi di kantor DPC Gerindra ini pun cepat karena sudah diatur agar tidak memicu antrean panjang.

Ketua DPC Partai Gerindra Sulistyo Utomo mengatakan, pihaknya menyediakan 1.000 dosis vaksin Sinovac untuk warga. Kegiatan vaksinasi massal ini menjadi rangkaian kegiatan yang telah dilakukan partainya untuk membantu Pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa mempercepat kekebalan komunal di masyarakat, sehingga angka Covid-19 yang saat ini sudah melandai bisa terus dipertahankan hingga nol kasus,” katanya.

Sulis menambahkan, pihaknya mendorong Pemerintah untuk mempercepat distribusi vaksin ke daerah. Apalagi animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin saat ini sangat tinggi. “Tingginya animo warga ini harus dibarengi dengan ketersediaan vaksin dan kemudahan vaksinasi,” katanya.

Selain vaksinasi, DPC Partai Gerindra Kudus juga memberikan bantuan sembako pada warga Kudus yang terdampak pandemi yang panjang ini. Sehingga bisa turut meringankan beban warga yang terdampak.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close