RegionalUmum

Relawan ASR Kendari Merayakan Idul Adha, Bagikan Daging Qurban di Beberapa Kecamatan

BIMATA.ID, KENDARI- Relawan aku sahabat rakyat (ASR) yang tersebar di seluruh provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini sedang membagikan hewan qurban dari Andi Sumangerukka kepada masyarakat. Salah satunya ASR Kota Kendari yang memotong 2 ekor sapi dan dibagikan ke masyarakat sekitar.

Hal tersebut dibenarkan oleh kordinator Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Liambo yang menjelaskan tepat hari raya idul adha 1442 H melakukan pemotongan hewan qurban yang kemudian dibagikan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan di Kota Kendari.

“Untuk Kendari kami memtong 2 ekor sapi, dan kemudian kami bagikan di beberapa kecamatan di kota Kendari salah satunya di Kecamatan Poasia,” katanya.

Pemotongan hewan qurban tersebut merupakan kepedulian Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka kepada masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari. Dimana Kota Kendari merupakan daerah asal Andi Sumangerukka dibesarkan.

“Hewan qurban ini merupakan bentuk silaturahmi bapak Andi Sumangerukka kepada masyarakat Kota Kendari,”Ujarnya

Alvian juga mengatakan melalui relawan ASR Kota Kendari, Andi Sumangerukka akan membuat beberapa program yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Dimana program tersebut bertujuan untuk menunjukan kepedulian Andi Sumangerukka kepada masyarakat Kota Kendari.

” ASR Kota kendari kedepan akan menjalankan program-program Andi Sumangerukka yang tentunya membantu masyarakat dari segala aspek,” ucapnya

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close