BeritaKesehatanPolitik

Tim Rumah Aspirasi Moekhlas Sidik Serahkan Ribuan Vitamin dan Masker

BIMATA.ID, Probolinggo – Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik, menyalurkan bantuan ribuan paket vitamin dan masker, Rabu, 22 September 2021.

Melalui Tim Rumah Aspirasi Moekhlas Sidik, bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Probolinggo, bantuan tersebut diserahkan kepada Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Probolinggo.

Staf Rumah Aspirasi Moekhlas Sidik, Syarif Hidayatullah mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan program kerja sama antara Komisi VIII DPR RI dengan Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

“Penyerahan bantuan diserahkan ke Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Probolinggo. Selanjutnya, paket bantuan ini akan di distribusikan oleh Karang Taruna langsung ke masyarakat Probolinggo,” katanya, dalam keterangan tertulis kepada redaksi Bimata.Id, Kamis (23/09/2021).

Dia berharap, bantuan vitamin dan masker itu dapat membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat. Sehingga, mempercepat pemulihan di masa pandemi.

“Bapak Moekhlas Sidik sangat memberikan perhatian besar terhadap kondisi kesehatan masyarakat, program ini akan terus kita lanjutkan. Alhamdulillah bisa berjalan lancar atas kerja sama semua pihak, termasuk Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo,” ujar Syarif.

Perlu diketahui, Moekhlas Sidik adalah anggota dewan yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Timur II. Dapil ini meliputi, Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Pasuruan.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close